Yenny Wahid dan Bambang Brodjonegoro Masuk Jajaran Komisaris di Bukalapak

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Bukalapak menggelar telah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada hari ini Sabtu (1/5) yang dihadiri oleh para Jajaran Direksi dan Pemegang Saham.

Selain memberikan paparan mengenai kinerja sepanjang tahun 2020, RUPS juga mengumumkan pengangkatan Komisaris Utama Bambang Brodjonegoro serta Komisarisnya Yenny Wahid.

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengungkapkan, bahwa kinerja Bukalapak sepanjang tahun 2020 lalu telah mencatat peningkatan sebanyak 4 juta Pelapak dan Mitra Bukalapak.

Sehingga saat kini Bukalapak telah memiliki lebih dari 6.5 juta pelapak, 7 juta mitra bukalapak dan 100 juta pengguna yang 70 persen didominasi oleh pengguna di luar kota besar.

BACA JUGA:

“Hal ini menunjukan peran digitalisasi Bukalapak tidak hanya berpusat di kota – kota besar tetapi juga menjangkau seluruh daerah yang memiliki tantangan akses dan infrastruktur. Bukalapak terus melakukan pengembangan fitur dan layanan baik pada platform marketplace ataupun O2O (online to offline), untuk menjawab kebutuhan di tengah masyarakat terlebih di situasi pandemi sekarang,” kata Rachmat seperti dikutip dari Kompas.

Di sisi lain, pengangkatan sebagai Komisaris Utama Bambang Brodjonegoro serta Komisaris Yenny Wahid diharapkan memberikan semangat untuk berkolaborasi dengan terus berinovasi dan menjadikan teknologi sebagai hal yang krusial dan harus diadopsi agar UMKM berkembang.

“Bambang Brodjonegoro dan Yenny Wahid diharapkan akan memberikan dampak yang lebih besar pada adopsi teknologi di UMKM serta inovasi yang mengarah pada transformasi digital dan penguatan UMKM,” kata Rachmat.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -