Waduh, Akibat Sering Belajar Online, 2 Siswa Nyasar Saat Hendak Berangkat Sekolah

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA РPada hari pertama belajar tatap muka diwarnai dengan kejadian yang cukup unik yang dialami oleh peserta didik.

Dilansir dari Sindo, dua siswa tersebut dikabarkan nyasar saat hendak berangkat ke sekolah¬†. “Iya ada dua siswa tadi yang nyasar ke sini (SMKN 2),” kata Guru Matematika SMKN 2 Jakarta Sri Murni, pada hari Rabu (7/4/2021).

BACA JUGA:

Dua siswa tersebut berasal dari luar Jakarta dan menggunakan kereta untuk pergi ke sekolahnya. Keduanya malah salah turun di stasiun. “Mereka ini malah turun di stasiun yang jauh dari SMKN 2. Jadi, mereka kayaknya agak telat,” ungkap Sri.

Guru pun memaklumi hal tersebut lantaran setahun lebih murid-murid sekolah tidak pernah pergi ke sekolah akibat dari pandemi virus Covid-19 sehingga harus belajar dari rumah secara online.

Sebelumnya, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma didampingi oleh kepala sekolah bersama tim pengawas meninjau proses pembelajaran tatap muka di SMKN 2 Jakarta,pada hari Rabu (7/4/2021).

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -