Viral Mobil Tesla Deteksi Keberadaan Hantu

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Kemewahan dan kecanggihan yang dipunya oleh mobil Tesla besutan dari Elon Musk memang gak diragukan lagi kecanggihannya.

Tapi, apa jadinya kalau kecanggihan yang dipunya mobil listrik tersebut justru malah berfaedah buat hal gak terduga lainya, seperti mendeteksi tentang keberadaan hantu?

Mobil Tesla memang mempunyai punya beberapa fitur diantaranya adalah bisa mendeteksi keberadaan benda di lingkungan sekitar demi menghindari jika terjadi kecelakaan, termasuk mendeteksi keberadaan manusia.

Belakangan, seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah video dari TikTok. Video itu memperlihatkan pemilik Tesla yang berkendara di malam hari.



Awalnya, pemilik berkendara di area pemakaman dan mengaktifkan fitur deteksi di sekitar yang tampilannya muncul di layar.
Pengendara lalu dikejutkan dengan visual manusia di bagian layar yang terlihat berdiri di sisi kanan mobil, padahal gak ada seorang pun di area pemakaman saat itu.

Hal berulang terus terjadi di sisa video yang diakhiri dengan kemunculan tiba-tiba visual manusia lain di sisi kanan yang terlihat berjalan dengan cepat langsung ke arah sang pengemudi, ngeri abis!

Gimana komentar kalian tentang hal ini?

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -