Video Yang Viral Raffi Ahmad Kumpul Bareng Teman Padahal Baru Divaksin

Must Read

Jakartaview.idJakarta Selebriti Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang masuk dalam kelompok penerima vaksin perdana pada Rabu (13/1/2021) lalu. Ia disuntik vaksin COVID-19 bareng Presiden Joko Widodo dan sederet menteri lainnya.

Namun Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan di karenakan dia datang ketempat acara tampa mengenakan masker beberapa jam setelah divaksin COVID-19.

Dalam tangkapan layar Instagram Stories yang beredar di media sosial terlihat Raffi berfoto bersama Anya Geraldine, Nagita Slavina, dan Gading Marten, tanpa mengenakan masker.

Banyak dari warganet yang menyayangkan tindakan Raffi Ahmad, sebab ia diharapkan bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarat awam. Tidak ketingalan juga Sherina Munaf juga ikut berkomentar

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jata awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina di aku Twitter pribadinya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -