Update Versi PUBG Mobile 1.3, Banyak Yang baru, Simak Ulasannya

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA Р Dalam rangka merayakan hari ulang tahun dari PUBG Mobile yang ke-3, Tencent menghadirkan segudang event lewat pembaruan dari versi 1.3.

Lewat update versi terbaru ini, para pemain PUBG Mobile bakal kedatangan mode baru yang bernama Hundred Rhythms.

Pada mode yang akan digelar di peta Erangel tersebut, nantinya para pemain dapat memilih satu dari tiga kemampuan khusus yang terdiri dari Guardian Armband, Recon Armband, dan juga Camouflage Armband.

Setiap kemampuan tersebut dapat membantu para pemain dalam melawan musuh selama pertempuran sedang berlangsung.

Seperti Guardian Armband contohnya, kemampuan ini dapat menciptakan sebuah perisai yang dapat mengurangi dampak dari serangan musuh.

Lalu ada Recon Armband yang mampu melacak dan menandai musuh di sekiar dan Camouflage Armband yang dapat membuat pemain terlihat tak kasat mata dalam waktu tertentu.

Baca Juga:

Mode Clown’s Tricks

Pada tanggal 31 Maret nanti, Tencent juga akan mengadakan satu buah mode tambahan lainnya yang bernama Clown’s Tricks. Pada mode tersebut, pemain dapat mengumpulkan Clown Tokens yang tersebar didalam peta Erangel.

Token tersebut nantinya dapat ditukarkan di Clown Shop Vehicle untuk memperoleh supplies serta juga senjata-senjata special nantinya.

Peta baru bernama Karakin

Selain mengadakan beragam event tersebut, Tencent juga turut memperkenalkan satu peta terbaru yang bernama Karakin. Karakin sendiri merupakan salah satu jenis peta yang diadopsi dari game PUBG versi PC.

Serupa dengan Livik, Karakin tergolong sebagai peta yang cukup kecil karena hanya memiliki ukuran seluas 2 km x 2 km. Sebagai perbandingan, Karakin berukuran setengah dari luas peta Sanhok.

Karena ukurannya yang kecil tersebut, peta ini hanya dapat menampung hingga 64 pemain saja nantinya. Karakin turut hadir dengan dua mekanisme baru, yakni Demolition Zone dan Thin Wall Bullet Penetration.

Demolition Zone merupakan sebuah zona berwarna ungu yang dapat memperluas cakupannya dari waktu ke waktu. Pemain sangat dianjurkan untuk bergerak menjauhi zona ini karena Demolition Zone mampu meratakan semua bangunan yang dilewatinya.

Sementara itu, Thin Wall Bullet Penetration adalah sebuah mekanisme yang memungkinkan peluru yang ditembahakan untuk menembus dinding bangunan.

Terdapat senjata baru yang dapat digunakan secara khusus di peta Karakin, yakni Panzerfaust. Peta Karakin akan segera dirilis pada 7 April mendatang.

Kendaraan Baru

PUBG Mobile kembali kehadiran satu buah kendaraan baru bernama Motor Glider. Dengan kendaraan ini, pemain dapat mengajak satu buah teman untuk terbang di atas permukaan tanah.

Perlu diperhatikan bahwa Motor Glider membutuhkan bahan bakar berupa bensin (fuel). Kendaraan ini tersedia secara eksklusif untuk peta Erangel dan Miramar.

Royale Pass Season 18

Dilansir dari situs resmi PUBG Mobile, pada hari Rabu (24/3), Tencent turut memperbarui Royale Pass (RP) season ke-18 kali ini dengan tema he Hundred Rhythms.

Lewat RP musim terbaru tersebut nantinya para pemain PUBG dapat memilih satu dari dua advanced sets yang tersedia pada rank 1 dan rank 50. Kemudian ketika mencapai rank 100, pemain yang membeli RP bisa mengkalim item Violin Music Set and Kar98K Finish.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -