TNI-Polri Buru Anggota KKB yang Bakar Helikopter di Bandara Aminggaru Ilaga

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Personel TNI-Polri tengah memburu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang diduga telah membakar helikopter Cooper di Bandar Udara Aminggaru Ilaga, Papua.

Aksi pembakaran helikopter tersebut terjadi pada tanggal 11 April 2021 sekitar pukul 20.20 WIT. “Hal ini mengakibatkan terjadinya baku tembak antara KKB dan personel TNI-Polri,” ungkap Kepala Satuan Tugas Hubungan Masyarakat Operasi Nemangkawi Komisaris Besar M. Iqbal Al Qudussy melalui keterangan tertulis pada hari Senin, 12 April 2021.

BACA JUGA:

Iqbal mengatakan kepolisian telah mengetahui anggota kelompok bersenjata yang membakar helikopter di Bandar Udara Aminggaru Ilaga, Papua. Mereka adalah Prenngen Telenggen, Abu Bakar Kogoya, Lerymayu Telenggen dan Numbuk Telenggen.

Keempatnya pun, kata Iqbal, sudah masuk dalam daftar pencarian aparat gabungan TNI-Polri untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku.

“TNI-Polri sedang memburu kelompok ini. Kami akan menindak tegas KKB yang melakukan aksi brutal di Ilaga,” ucap Iqbal.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -