Tesla Diminta Untuk Menarik 134 Ribu Kendaraanya, Ada apa?

Must Read

Jakartaview.id, WASHINGTON – Perusahaan otomotif Tesla inc sudah menyetujui untuk menarik kembali 134.951 mobilnya dengan Model S dan Model X.

Kendaraan dengan tampilan layar sentuh itu dikatakan berpotensi meningkatkan risiko kecelakaan berdasarkan kajian yang di lakukan oleh regulator keselamatan mobil di Amerika Serikat.

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan raya Nasional AS (NHTSA) memberikan surat resmi pada 13 januari 2021 kepada Tesla. Mereka menyampaikan pihaknya secara tentatif menyimpulkan bahwa kendaraan dengan Model S 2012-2018 dengan Model X 2016-2018 menimbulkan masalah keamanan dalam berkendara.

Baca Juga : Polisi Lari Ketakutan Saat Mengetahui Pengedar Sabu Yang di Tangkap Positif Covid-19

NHTSA telah meminta Tesla untuk menanggapi perihal surat penarikan itu pada 27 Januari.

Tesla sudah setuju untuk melakukan penarikan. Tesla mengatakan bahwa untuk memastikan keselamatan dari pelanggan mereka akan dengan sukarena menyetujuinya.

NHTSA mengatakan pada November lalu ketika meningkat penyelidikan, mereka meninjau 12.523 klaim serta keluhan mengenai masalah tersebut. NHTSA mengatakan bulan lalu selama peninjauan data, Tesla memberikan konfirmasi bahwa semua unit yang diselidiki pasti akan gagal mengingat kapasitas penyimpanan perangkat memori yang sangat terbatas.

Penarikan akan dimulai pada 30 Maret. NHTSA meminta penarikan 158 ribu kendaraan. Tetapi tesla mengatakan bahwa penarikan yang dilakukan tidak termasuk beberapa kendaraan yang sudah di tingkatkan prosesornya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kebakaran Toko Agen Elpiji di Duren Sawit Jaktim Jumat Pagi, Kerugian Ditaksir Hingga Rp 1 Miliar

JAKARTAVIEW.ID, - Kebakaran melalap hampir seluruh toko agen gas dan distributor briket batubara di Jalan H Naman, Kelurahan Pondok...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -