Terlibat Prostitusi Online, Empat Perempuan Ditangkap di Kawasan Jakarta Utara

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta- Seorang mucikari dan empat Anak dibawah umur terciduk oleh jajaran Polsek Tanjung Priok terkait dengan dugaan prostitusi online. Mereka tertangkap di sebuah hotel di kawasan Sunter Jaya, Jakarta Utara, Senin(25/1).

Tertangkap nya kawanan ini di awali oleh informasi dari masyarakat.

“Awal dari informasi ini didapat dari masyarakat, terutama rekan sekuriti yang ada di hotel, mencurigai adanya keberadaan anak-anak dibawah umur yang masih belia,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra kepada wartawan.

Dari info yang didapatkan, polisi langsung bergerak untuk melakukan pengecekan ke hotel tersebut. dari hasil penangkapan itu di amankan mucikari berinisial R(20) setelah itu polisi berhasil menggali informasi tentang keberadaan anak-anak di bawah umur itu kepada sang mucikari.

“kita mengetahui nomor kamarnya berapa, kita lakukan pendobrakan, ternyata didalam ada empat orang anak perempuan dibawah umur,” ucap Paksi.

Keempat anak dibawah umur itu berinisial F(15), D(17), AM(15), serta AR(15). Ke empat anak dibawah umur tersebut telah berada di Polsek Tanjung Priok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus prostitusi online

Karena mereka dibawah umur, jadi mereka di dampingi oleh staf dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -