Terjadi Gempa Susulan Di Mamuju Mensos Dan Rombongan Lari Keluar Ruangan

Must Read

Jakartaview.id, JakartaTerjadi gempa susulan susulan pada Jumat (15/22/2021) Membuat Mensos Tri Rismaharini beserta rombongan lari berhamburan keluar ruangan di kabupaten Mamuju Sulbar.

Terlihat dalam sebuh tayangan video yang di unggah oleh akun linjamsos Oke, terlihat Mensos berada di luar ruangan bersama rombongan. Mensos Risma mengatakan bahwa dirinya sudah di hubungi oleh Kepala BMKG Dwikorita dan beliau menyebutkan bahwa nantinya akan terjadi gempa susulan.

“Yang jadi masalahnya sebesar apa gempa susulan itu belum bisa kita prediksi, entah itu tsunami atau gempa yang besar nantinya,”. Ucap Mensos Tri Rismaharani.

Kehadiran Risma disana adalah untuk memperlancar bantuan logistik kepada tenaga kesehatan yang telah tiba di Sulawesi Barat untuk melakukan penanganan kepada korban yang berada di Pusat kesehatan (rumah sakit) baik regional dan pusat.

Akses darat yang terputus

Selain itu banyak akses darat yang terputus di beberapa titik. Sehingga sangat menyulitkan bantuan logistik di wilayah sekitar yang terdampak gempa. Bukan hanya itu saja kesulitan juga di temui oleh sebanyak 43 orang angota tim terpadu yang terdiri dari Kemensos, BNPB, Kemenkes, Dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang telah melakukan perjalanan darat dari bandara Makasar, selama delapan jam tiba di kota Polowali Mandar dan belum bisa melanjutkan perjalanan karena akses terputus.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -