Terciduk! Kedekatan Ariel dan Agnez Mo

Must Read

Jakartaview.id, JakartaKedekatan antara Ariel dan Agnez Mo terlihat saat keduanya menjadi juri dalam acara Pop Academy 2021. Tampak keduanya salah tingkah saat presenter acara tersebut Irfan Hakim dan Raffi Ahmad membongkar kedekatan keduanya. Bermula dari Irfan Hakim yang menyinggung tulisan yang terukir di jari Ariel. Sebelumnya Ariel mengunggah postingan di Instagram foto jarinya yang bertuliskan AGGY 1986. Diungkap oleh Irfan Hakim bahwa AGGY memiliki makna penting untuk Agnez Mo, AGGY adalah panggilan masa kecil Agnez Mo.

Namun Ariel berdalih dan menjelaskan bahwa tulisan di jarinya tersebut hanya ulah iseng Agnez Mo yang hendak mengetest pulpen saat break. Namun Raffi Ahmad mematahkan alasan Ariel tersebut, menurut Raffi kalau hanya tes pulpen biasanya hanya coretan saja namun ini adalah ukiran nama.

Tidak hanya sampai disitu, dalam kesempatan tersebut juga terungkap ternyata Ariel punya nama panggilan SINCHAN untuk Agnez. Raffi Ahmad mengatakan bahwa SINCHAN itu adalah kepanjangan dari Si Cantik. Menanggapi pernyataan tesebut Ariel tertawa dan mengatakan arti panggilan tersebut merujuk pada keusilan Agnez Mo yang kelakuannya seperti SINCHAN. Agnez Mo tampak malu-malu dan hanya bisa tertawa dalam momen tersebut.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -