Tamat Sudah, Drama Berlatar Mafioso Vincenzo Pecahkan Rekor Raih Rating Tertinggi

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, KORSEL – Serial drama Netfilx Vincenzo telah menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu (2/5) kemarin. Dalam episode terakhir, drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon tersebut berhasil raih rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, seri terakhir Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncak 16,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan penyiaran publik.

Rating tertinggi tersebut menjadikan Vincenzo berada di peringkat keenam dalam sejarah drama tvN setelah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

BACA JUGA:

Dalam episode 20, drama Vincenzo mencapai puncak balas dendam dari Vincenzo Cassano terhadap Jang Han-Seok yang merupakan bos dari perusahaan Babel.

Adik Jang Han-seok, Jang Han-Seo yang sempat bekerja sama dengan Vincenzo tewas di tangan kakaknya sendiri. Jang Han-Seo tewas ditembak Jang Han-Seok saat dirinya berusaha melindungi Vincenzo dan pengacara Hong Cha-Young.

Tak hanya melampiaskan dendamnya kepada Jang Han-Seok, Vincenzo juga membalaskan dendam tersebut kepada para pengikut bos Babel itu.

Bagi para pendukung Vincenzo dan Hong Cha Young diberi kejutan adegan romantis di penghujung episode terakhir. Vincenzo menceritakan mengenai seorang consiligliere mafia Italia yang diperankan oleh Song Joong Ki, yang datang ke Korea karena konflik dengan organisasi tersebut.

Vincenzo Cassano merupakan sosok yang kejam serta kerap bertindak ekstrem demi mencapai tujuannya. Ia terlibat dalam serangkaian insiden dan mencoba mengambil tumpukan emas yang berada di bawah sebuah gedung. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM.

Drama Vincenzo yang memiliki latar belakang di Italia ini menelan jumlah biaya produksi yang cukup fantastis. Menyuguhkan karakter yang unik dengan berbagai chemistry di dalamnya, tak ayal membuat drama ini menjadi salah satu biaya dengan biaya produksi tinggi.

Vincenzo digadang-gadang menghabiskan biaya 20 Miliar Won atau setara dengan Rp 255 Miliar. Biaya tersebut cukup masuk akal mengingat bayaran sang aktor utama, Song Joong Ki cukup fantastis.

Pada saat membintangi drama Arthdal Chronicles saja, bayaran Song Joong Ki mencapai Rp 2,3 Miliar per episodenya.

BACA JUGA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -