Takut Ketahuan Istri, Pria di Vietnam Modifikasi PlayStation 5 Jadi Router Wifi

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Sejak kemunculannya Playstation 5 masih menjadi konsol idaman bagi semua orang, tak terkecuali untuk pria satu ini.

Namun harganya yang mahal kerap membuat para pria menyembunyikan perangkat ini terlebih yang sudah menikah dan mempunyai istri.

Belum lama viral di media sosial, seorang pria di Vietnam memiliki cara cerdik untuk mengelabui istrinya. Pria tersebut membeli PS5 dan menyamarkannya sebagai router wifi agar tidak diketahui oleh istrinya.

Bohongi Istri, Pria Ini Bawa Teknisi Wifi untuk Pasang PS5 (facebook.com/Gamer Secret)

Baca Juga:

Melansir dari Mothership, pria yang tak disebutkan namanya itu telah berhasil membeli Playstation 5 dan membawanya pulang. Namun, ia tak memberitahu istrinya.

Lucunya, pria ini meminta karyawan di toko PS5 tersebut untuk menyamar sebagai teknisi wifi.

Ia juga meyakinkan istrinya bahwa teknisi tersebut memang datang untuk memasang wifi.

“Seorang pria Vietnam meminta pegawai toko yang menjual PS5 untuk menjadi teknisi dan menyebut PS5 miliknya sebagai router, sehingga dia bisa membelinya dengan alasan memasang jaringan internet,” seperti dilansir dari unggahan Facebook Gamer Secret yang viral.

“Dan karyawan yang berpura-pura memasang wifi juga sangat berdedikasi tinggi, mulai dari baju hingga label yang dipasang di PS5 sehingga orang lain tidak tahu itu adalah PS5.”

Pada foto yang viral tersebut, tampak seorang pegawai toko yang memakai seragam Viettel.

Viettel sendiri adalah salah satu layanan penyedia jasa internet terbesar yang ada di Vietnam.

Selain menggunakan seragam, bagian samping PS5 juga Mereka tempeli dengan stiker nomor telepon darurat. Hal tersebut dilakukan untuk menutupi logo PS5 dan membuat tampilannya lebih meyakinkan jika dilihat oleh istri pembeli tersebut.

Aksi pria itu sendiri diduga terinspirasi dari kartun milik Youtuber JangBijju yang berasal dari Korea Selatan.

Pada kartun tersebut, diceritakan bahwa seorang pria berusaha menipu istrinya dan menyebut konsol PS5 sebagai router untuk wifi.

Sayangnya, tidak diketahui apakah pria tersebut akhirnya sukses membohongi istri atau tidak.

Di sisi lain, seorang pria di Taiwan juga sempat berbohong kepada istrinya dan menyebut konsol PS5 sebagai air purifier.

Pria asal Taiwan itu sendiri kepergok berbohong, dan akhirnya dipaksa menjual perangkat PlayStation 5 miliknya tersebut.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -