Sikap Ayah Indah Permatasari atas Pernikahan Anaknya Terbongkar

Must Read

Jakartaview.id, jakarta – Belakangan dunia hiburan diramaikan dengan curhatan ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang tidak merestui pernikahan anaknya dengan komika Arie Kriting. Namun ternyata sikap yang diambil oleh Nasruddin sang ayah berbeda dengan sang ibu.

Jika ibunya tidak merestui, justru sang ayah ternyata menyetujui hubungan mereka dari awal dan merestui pernikahan anaknya dengan Ari Kriting. Diungkap oleh Nasruddin, hanya ibu saja yang tidak merestui pernikahan Indah Permatasari dan Ari Kriting. “Sebenarnya ibu saja yang bermasalah, namanya orang berpacaran dan sudah niat menikah ya harus direstui, kenapa mau ditunda lagi, apalagi dua-duanya sudah kerja”,kata Nasruddin. Diceritakan oleh Nasruddin bahwa dialah yang mengantarkan Indah Permatasari ke KUA untuk mengurus wali nikah.

Dalam kesempatan itu juga Nasruddin menyampaikan harapannya semoga ke depannya hubungan ibu dan anak akan baik-baik saja. Dan beliau berharap pernikahan anaknya langgeng. Selesai.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -