Sidang Rizieq Shihab Hari Ini, 15 Saksi Akan Diperiksa

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur hari ini akan kembali akan menjadwalkan sidang Rizieq Shihab . Sidang diagendakan dengan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang berjumlah 15 orang.

“Sidang HRS dkk hari ini jam 09.00 WIB samapai selesai. Agenda pemeriksaan saksi-saksi dari JPU,” kata kuasa hukum Habib Rizieq, Djudju Purwantoro, pada hari Senin tanggal (19/4/2021).

BACA JUGA:

Dia menjelaskan bahwa pemeriksaan saksi hari ini adalah lanjutan dari pemeriksaan saksi sebelumnya. Total diperkirakan ada 30 saksi yang diajukan oleh JPU dalam kasus ini. “Untuk hari ini sekitar 15 orang. Kalau waktunya sempat karena sebelum buka puasa harus sudah selesai,” jelasnya.

Diketahui, bahwa saat Rizieq Shihabtelah berstatus terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dia duduk di kursi pesakitan atas kasus tes usap di RS UMMI, Bogor dan kasus kerumunan yang melanggar protokol kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat, serta kerumunan di Megamendung.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -