Setelah Toko Kue,Warung Gudeg, Kini Anies Nongkrong di Warkop

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan foto kegiatannya saat mengunjungi sebuah warung kopi atau warkop di daerah Cipete, Jakarta Selatan melalui akun Instagramnya resminya @aniesbaswedan, pada hari Minggu (14/3).

Dia mengatakan bahwa, Warkop Parahyangan Putra Kuningan adalah sebuah warung kopi yang menjual berbagai macam jenis makanan, ada bubur kacang hijau, ada mi instan, atau bubur ayam.

Dari susunan pengaturan stok mi instan, dia sudah langsung menebak bahwa daerah asal penjualnya adalah Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga:

“Tadi siang mampir ke sebuah warung kopi Kuningan di Jl Cipete Raya, bersama anak-anak. Saat ngobrol dengan penjualnya, dia cerita bahwa memang berasal dari Ciawi Gebang, Kuningan. Ngobrol singkat tapi langsung tersambungkan, dan dia tahu bahwa keluarga kami di Cipicung, Kuningan,” tulis Anies seperti dilansir dari Sindo.



Menurut Anies Baswedan, salah satu pengalaman yang mengesankan di Kuningan adalah masa kecil main di Sungai Citamba ikut para pencuci benang yang bekerja di usaha kakek yaitu membuat sarung tenun ATBM.

Jakarta, kata Anies, adalah titik temu. Dari seluruh penjuru datang dan berusaha untuk masa depan yang lebih baik.

Di kota ini sering ditemukan jenis kegiatan usaha dan profesi yang pelakunya didominasi warga dari daerah tertentu.

Teruslah semua berkiprah, memajukan Jakarta dan tetap membawa dampak bagi keluarga di kampung halaman.

“Usaha apalagi di Jakarta yang langsung bisa diketahui daerah asal penjualnya?” ucapnya

Terlihat lebih dari 14 ribu netizen telah menyukai unggahan foto yang dibagikan oleh Anies dan menjawab pertanyaan Anies perihal usaha di Jakarta yang bisa ditebak asal penjualnya.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -