Seperti Fast and Furious Versi Lokal, 2 Mobil Saling Kejar dan Senggol di Tol

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Sebuah rekaman yang memperlihatkan dua mobil sedang saling kejar dan bersenggolan di jalan tol baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, aksinya malah mengingatkan warganet pada film aksi, Fast & Furious.

Momen tersebut seperti yang diunggah oleh akun @warung_jurnalis di Instagram pada hari Rabu (5/5/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pengendara merekam pemandangan ketika dirinya melintas di jalan tol.

Adapun dalam rekamannya, tampak dua mobil berwarna putih saling kejar mengejar dengan kecepatan yang tidak stabil. Mereka juga sempat berbelok ke arah kiri jalan, nyaris tertabrak truk kontainer yang lewat.

BACA JUGA:

“Tidak untuk ditiru!” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Tak hanya melakukan manuver yang berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan, kedua mobil jenis MPV tersebut juga saling kejar disertai beberapa senggolan di jalur kiri yang biasanya untuk kendaraan berkecepatan lambat.

Adapun kemudian dijelaskan oleh pengunggah video, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (5/5/2021), tepatnya di jalan tol Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Kini, kedua mobil tersebut dikabarkan sudah dilaporkan ke pihak Jasa Marga.

“Dua unit mobil terlibat kejar-kejaran di tol Buah Batu, Rabu 5 Mei 2021. Sangat membahayakan terlebih lagi di jalan tol,” kata pengunggah video.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 80 ribu orang dan disukai oleh lebih dari 7 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dan membandingkannya dengan film aksi.

“Fast furious versi lokal,” kata akun @irgikhaeerul_.

“Kurangi ego kalau di jalan umum. Kalau terlanjur emosi, ya pinggirin, lanjut baku hantam tangan kosong,” sebut akun @pajenkerz.

“GTA REAL LIFE,” kata akun @havensyh.

Seperti dikutip dari Kumparan, Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar Kompol Ari Setiawan mengatakan bahwa sudah melihat rekaman video itu. Menurutnya, kini petugas masih melakukan lidik untuk mengetahui penyebab peristiwa tersebut. Petugas juga telah berkoordinasi dengan Jasa Marga dalam melakukan proses penyelidikan.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -