Seorang Pria Tewas Di keroyok 5 Orang Di Jakarta Utara Di tangkap

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Pria yang bernama Shaepul Anwar di temukan tidak bernyawa di Kalibaru daerah Cilincing, Jakarta Utara. Shaepul Tewas setelah di keroyok oleh 5 orang.

Lima orang Pelaku dengan inisial SF, ID, ER, DD, MK. Ungkap Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono Bahwa Pengeroyokan Bermula dari tawuran antar warga, yang terjadi di daerah jakarta utara pada Jumat (8/1/2021).

Di mana Kronologi kejadiannya adalah Saat itu salah satu kerabat dari tersangka SF, dibacok oleh korban. SF yang tidak terima dengan kejadian tersebut mengumpulkan rekan-rekannya untuk melakukan pengeroyokan kepada korban.

“Awal Kejadian karena ada yang tawuran tanggal 8 (januari). Yang dimana salah satu korban yang kebacok ini saydara pelaku. Keluarga yang tidak terima lalu membalas dendam sama pelaku. Jadi modusnya adalah balas dendam sama pelaku, yang akhirnya menjadi korban tewas”,. Unkap EKo

Kelima pelaku latas mencari korban. Dan setelah ketemu, lantas korban di keroyok Shaepul Anwar hingga tewas dengan banyak luka.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -