Seorang Pemalak Supir Truk di Cilincing, Jakarta Utara Diciduk Polisi

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Seorang pemalak supir truk yang beraksi di Jalan Cilincing, Jakarta Utara diciduk oleh para petugas Polres Jakarta Utara.

Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh para pelaku sempat viral di media sosial karena tanpa rasa takut beraksi di siang bolong dan di tengah keramaian lalu lintas.

Penangkapan terhadap para pelaku pemalakan tersebut diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini pada hari Jumat (26/3). Satu pelaku yang diamankan diketahui merupakan masih remaja.

BACA JUGA:

“Pelaku pemalakan yang dilakukan kepada pengemudi truk warna hijau di Jl. Raya Cilincing, Jakara Utara yang viral hari ini telah ditangkap oleh anggota Polres Metro Jakarta Utara pada, Kamis, 26/3/2021,” kata dalam caption yang ditulis.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Cilincing telah memburu pelaku pemalakan sopir truk di Jalan Raya Cilincing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam postingan yang terlihat bahwa pelaku pemalakan tersebut nampak tidak berkutik.

Pelaku pun hanya duduk bersila dengan tangan terbogol di hadapan empat anggota polisi yang berpakaian preman.

Kini setelah kejadian tersebut, total masih ada dua pelaku lainnya yang masih belum diamankan polisi. Kedua pelaku ini masih dalam buruan oleh pihak kepolisian.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -