Detik-detik Sebelum Penangkapan Munarman, dua Intel Masuk Masjid dan Kemudian Salat

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Pengacara Rizieq Shihab (HRS), Munarman telah ditangkap oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya sejak 27 April 2021.

Salah satu jemaah Masjid Ar Rohmat Modernhill, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, mengungkapkan detik-detik penangkapan mantan sekretaris umum FPI tersebut.

BACA JUGA:

“Kemarin (27/4), jelang Asar ada beberapa intel polisi datang ke masjid. Berpakaian preman, tetapi saya tahu itu intel dari kausnya,” ungkap jemaah yang enggan dipublikasikan namanya itu seperti dikutip dari JPNN.com, pada hari Rabu (28/4/2021).

Dia menyebutkan dua intel masuk masjid dan kemudian salat. Petugas tersebut tidak banyak cakap. Saat masuk waktu Salat Asar, dia melihat rombongan berpakaian seragam memuju Klaster Lembah Pinus.

Jarak antara Masjid Ar Rohmat dengan Lembah Pinus hanya sekitar 100 meter.

“Saya waktu itu deg-degan, ada apakah ini, tetapi saya tidak berani mendekat,” ucapnya.

Tidak berapa lama, kedua Intel tersebut pergi dan bergabung dengan rombongan petugas berseragam yang ternyata Densus 88 Antiteror Mabes Polri.

Suasana ramai itu sempat membuat warga bertanya-tanya.

Jemaah Masjid Ar Rohmat usai melaksanakan salat Asar langsung pulang.

“Waktu kejadian, pelataran masjid ini ramai tetapi bukan oleh warga tetapi aparat keamanan. Warga perumahan hanya sedikit yang melihat,” tuturnya.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -