Samsung Galaxy F62 Gunakan Prosesor Galaxy Note 10 Akan Rilis Minggu Depan

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Samsung Galaxy F62 akan siap untuk dirilis di India pada tanggal 22 Februari mendatang. Smartphone anyar ini telah dilengkapi oleh baterai besar berkapasitas 7.000 mAh dan prosesor Exynos 9825, yang mendukung kinerja dari Galaxy Note 10 pada 2019.

Dilansir lamanĀ The Verge, pada hariĀ Selasa (16/2), Galaxy F62 akan tersedia dengan dua varian, yakni 6GB RAM yang harganya 23.999 rupee atau sekitar Rp 4,589 juta dan versi RAM 8GB seharga 25.999 atau senilai Rp 4,971 jutaan.

Baca Juga: Wow! Elon Musk Akan Tanam Cip Ke Otak Manusia Tahun Ini.

Di bagian depan kamu akan menemukan layar OLED 1080p yang berukuran 6,7 inci dengan kamera selfie 32MP yang berada di dalam lubang takik, sementara di bagian belakang Smartphone terdapat jajaran kamera quad. Di sini ada kamera utama 64MP, 12MP ultrawide dengan bidang pandang 123 derajat, kamera makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP.

Ada juga sensor sidik jari yang telah dipasang di samping ponsel yang tersedia dalam warna hijau, abu-abu, atau biru. Secara internal, di samping prosesor Exynos 9825, Galaxy F62 memiliki penyimpanan sebesar 128GB, dan juga dapat diperluas sampai 1TB.

Ada ruang untuk dua kartu SIM, dan baterai dapat diisi dengan cepat pada 25W menggunakan pengisi daya yang disertakan dalam kotak.

Ponsel ini menjalankan perangkat lunak OneUI 3.1 Samsung di luar kotak, dan ada dukungan untuk layanan NFC Samsung Pay, serta “Single Take,” perangkat lunak kamera Samsung yang secara otomatis merakit serangkaian foto dan video secara bersamaan untuk kamu pilih setelahnya.

Baca Juga:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -