Resmi Berlaku Hari Ini, Program ETLE Akan Diterapkan di Seluruh Wilayah Indonesia

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA –  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan bahwa, peluncuran dari Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Presisi tahap I atau tilang elektronik nasional di 12 Polda akan dilanjutkan di seluruh wilayah Indonesia.

“Hari ini kita baru saja melaunching tahap pertama ELTE atau biasa dikenal dengan tilang elektronik. Hari ini kita melaksanakan kegiatan launching secara nasional di tahap pertama ini di 12 wilayah Polda,” ujar Listyo Sigit Prabowo, pada hari Selasa (23/3/2021) di Gedung NTMC Polri Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Ia menyebut nantinya akan ada sebanyak 244 titik yang dipersiapkan di tahap pertama dari peluncuran ELTE pada hari ini 23 Maret 2021. “Ke depannya akan terus kita kembangkan sehingga bisa mencapai di seluruh wilayah provinsi termasuk kita kembangkan di wilayah perkotaan, kotamadya dan kabupaten,” ungkap Listyo Sigit Prabowo.

Sebagaimana diketahui bahwa, peluncuran dari tilang elektronik nasional akan digelar di 12 Polda di berbagai wilayah di Indonesia pada Selasa (23/3/2021).

Totalnya ada sebanyak 244 kamera ETLE yang akan diluncurkan di 12 Polda di Indonesia dengan rincian yaitu 98 titik Polda Metro Jaya, 56 titik Polda Jawa Timur, 21 titik Polda Jawa Barat, 16 titik Polda Sulawesi Selatan, 11 titik Polda Sulawesi Utara, 10 titik Polda Jawa Tengah, 10 titik Polda Sumatera Barat, 8 titik Polda Jambi, 5 titik Polda Lampung, 4 titik Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, 4 titik Polda Riau, dan 1 titik Polda Banten.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -