Pria Rambut Gondrong Menjadi Korban Begal Payudara?

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Pria bernama Baru umur (30) mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban begal payudara di Yogyakarta, pada rabu (13/01). Banu menduga bahwa sang pelaku mengira dirinya adalah perempuan Cantik karena dia berambut Gondrong.

Kejadian bermula ketika Banu melintas di jalan Banteng Raya, Kecamatan Ngalik, Slemat, Pada pukul 01.10 WIB. Dimana Saat itu tengah hujan deras sehingga dirinya pada saat itu mengenakan jas hujan dan melaju pelan di karenakan jalan yang agak rusak

“Tiba-tiba ada kendaraan bermotor yang mendekat, lalu langsung memegang payudara saya. Sempat kaget dan merenung berpikir, mungkin teman saya, karena kendaraan nya mirip punya teman saya,” ungkap Banu.

Pelaku, ungkap Banu juga sempat memperlambat kendaraannya untuk melihat respons dari Banu sebagai korban begal payudaranya.

Namun Banu Menyadari bahwa Pelaku bukan temannya dan berusaha untuk mengejar pelaku Begal Payudara, Namun pelaku keburu tancap gas dan kabur.

Banu mengatakan dirinya ingin melaporkan kejadian begal payudara yang menimpanya ke pihak kepolisian, namun belum menemukan CCTV dan bukti yang kuat. Dia juga berpesan agar masyarat lebih hati-hati terutama dengan wanita, agar tidak menjadi korba seperti dia. Dan bisa menjadi perhatian khusus dari Kepolisian.

Begal payudara juga menjadi Banyak di kota besar terkhusus di DKI Jakarta. Korban Manyoritas adalah perempuan yang tengah berjalan atau menggunakan sepeda motor. Selesai.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -