Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal untuk Seniman dan Budayawan

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal virus Covid-19 bagi para seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, pada hari Senin (19/4/2021).

Presiden tampak didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

BACA JUGA:

“Pagi ini alhamdulillah kita sama-sama dengan para seniman, budayawan, artis musisi, pekerja teater, pelaku seni tradisi semuanya berkumpul di sini untuk divaksinasi,” ujar Jokowi dipantau dari siaran langsung YouTube Sekretariat Presiden.

“Kita harapkan beliau-beliau semua ini bisa terlindungi dan tak terpapar Covid-19 sehingga bisa beraktivitas seperti biasa,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Presiden pun mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia masih berlangsung.

Jokowi menegaskan semua pihak agar ingat dan waspada dengan kondisi ini.

“Kita harus tetap ingat dan waspada, eling lan waspodo. Tetap tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya Covid-19,” tutur Jokowi.

Dia juga berpesan agar penanganan pandemi virus Covid-19 yang semakin membaik di Tanah Air, tidak kembali memburuk.

“Jangan sampai situasi sekarang yang sudah lebih baik dan (kasus) menurun ini jadi naik lagi gara-gara kita lengah dan tidak waspada,” tegas kepala negara.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -