Presiden Joko Widodo Target Investasi Rp 900 T

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Presiden (Jokowi) Menargetkan realisasi investasi pada tahun 2021 sebesar Tp 900 triliun. Hal ini merupakan tugas dari Badan koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang dipimpin oleh Bahlil Lahadalia.

Bahlil, mengatakan pihaknya diberi taget oleh presiden Joko Widodo sebesar Rp 900 T Angka itu cukup jauh jika dibandingkan dengan yang disampaikan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) sebesar Rp 858,5 Triliun.

Dikutip dari IDX channel, “Bappenas menyampaikan target investasi sebesar Rp 856 Triliun tapi arahan dari bapak presiden harus 900 triliun. karena saya sebagai pembantu Presiden harus loyal dan taat kepada komandan,” ucapnya.

Ia mengatakan, bahwa target yang ditetapkan oleh bapak Presiden bukan pekerjaan yang mudah. Namun pihaknya akan bekerja dengan keras dengan strategi yang dipunyai oleh BKPM.

“Saya akan mencoba memformulasikan itu dengan langkah-langkah yang kongkrit, komprehensif dan terukur agar mencapai target tersebut,” ucap Bahlil.

Dia menambahkan, “realisasi yang ditargetkan bisa tercapai kalau pandemi bisa diatasi dengan baik. Dan yang kedua adalah Undang-Undang Cipta Kerja, memberi dampak positif bagi investor. Rencananya Februari ini kita bisa eksekusi,” tandasnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -