Pingsan Saat Berdakwah, Ini Penyakit yang Dialami Oleh Ustaz Zacky Mirza

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Ustaz Zacky Mirza Jatuh pingsan saat berdakwah di Masjid Al-Mukaram di Desa Rawangkao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau. Lantas apa yang menjadi penyebab Ustaz Zacky sampai sempat tidak sadarkan diri?

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, bahwa Ustaz Zacky Mirza mengalami gangguan pada lambungnya. Sehingga kesulitan bernafas. “Beliau terkena angina pectoris (angin duduk),” kata Mimi saat dikonformasi, pada hari Selasa (20/4).

BACA JUGA:

Saat ini tim medis masih melakukan perawatan terhadap Ustaz Zacky. Dia juga membantah terkait kabar bahwa Ustaz Zacky meninggal dunia. Dia mengatakan kondisi kesehatan Zacky mulai membaik. “Kondisi beliau stabil. Dia masih dirawat di Rumah Sakit Efarina di Kerinci Kabupaten Pelalawan,” tukasnya.

Ustaz Zacky pingsan saat cemarah di Masjid Al-Mukaram. Selain cemarah kedatangan pria Kelahiran Jakarta, 08 Mei 1979 ini juga untuk melakukan penggalangan dana mushaf Alquran.

Apa itu Angina Pectoris?

Angina pectoris adalah nyeri dada akibat penyakit jantung koroner. Angin duduk atau angina pectoris terjadi saat otot jantung tidak mendapatkan suplai darah yang cukup karena pembuluh darah arteri pada jantung menyempit atau tersumbat.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -