Pelaku Penjambretan Seorang Lansia di Tamansari, Jakarta Barat Berhasil Tertangkap

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Polisi telah berhasil menangkap ZN, pelaku penjambretan seorang lansia yang bernama Tan Siat Mie (63), yang beraksi di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, pada hari Sabtu (13/3).

“Pelaku ZN tak berkutik saat ditangkap di sebuah kawasan di Tamansark Jakarta Barat” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Lalu Ali dalam keterangan tertulis, pada hari Rabu (24/3).

“Saat ditangkap, pelaku sempat berusaha mengelak. Namun, akhirnya berhasil ditangkap,” lanjutnya.

Baca Juga:

Menurut AKP Lalu, ini bukanlah kali pertama bagi ZN dalam melakukan tindak kejahatan.

“Pelaku merupakan seorang spesialis pejambretan yang telah melakukan aksinya di beberapa tempat,” kata Lalu.

Sementara itu dilansir dari Kompas, Sebelumnya diberitakan bahwa, penjambretan kepada Tan Siat Mie terjadi pada hari Sabtu siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Penjambretan tersebut terjadi di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

“Awal mula kejadian, pelapor (Tan) keluar dari rumahnya akan belanja dan menenteng tas,” kata Lalu dalam keterangannya, pada hari Minggu (21/3).

Kemudian, datang sepeda motor yang dikendarai oleh seorang laki-laki (pelaku ZN)  dengan membonceng seorang perempuan dewasa dan satu anak laki-laki.

“(Pelaku) kemudian merampas tas milik pelapor yang sedang berjalan. Pelapor sempat terseret saat mempertahankan tas miliknya, sehingga pelapor terjatuh dan mengalami luka lecet di kedua lututnya,” kata AKP Lalu.

Siku tangan kanan Tan nampak membiru dan kelompak mata kanannya terlihat lebam.

“Adapun kerugian yang diderita oleh pelapor yaitu satu buah tas kain warna biru berisikan satu unit handphone merek Samsung Galaxy A3 seharga Rp 3.500.000, dompet kecil warna hitam berisikan uang tunai Rp. 150.000 dan kaca mata dengan harga Rp. 300.000,” kata Lalu.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -