Pelaku Pembakar Bidan Cantik di Malang Mengenakan Masker dan Helm

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, MALANG – Eva Sofiana (33) bidan cantik asal dari Dusun Ngembuk, Desa/Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang yang dibakar pria misterius di tempat kerjanya, Klinik Bunga Husada Kalipare mengalami luka bakar 60 persen.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, menerangkan bahwa korban pada saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Wafa Kepanjen, Malang. Luka bakar terparah Eva, berada di bagian dada hingga wajahnya.

BACA JUGA:

“Informasi dari pihak RS lukanya 60 persen mulai dada hingga wajah. Tim kami terus mendalami kasus ini untuk mencari siapa pelaku dan segera mengamankannya,” jelas Hendri, pada hariSelasa (4/5/2021).

Menurut Hendri, bahwa telah ada empat orang yang dimintai keterangan oleh penyidik. Dua di antaranya sudah dicurigai merupakan salah satu dalang pembakaran keji tersebut.

“Target kami dua hari sudah bisa mengamankan pelaku. Doakan segera terungkap,” tegasnya.

Bidan cantik itu dibakar sekitar pukul 13.30 Wib, Senin (3/5/2021). Korban saat itu tengah beristirahat. Namun tiba-tiba ada seorang pria mendatanginya dan langsung menyiramkan bensin serta menyulutnya dengan api hingga tubuh korban terbakar.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -