Pastor Mudah, Raditya Oloan Meninggal, Anak Joanna Alexandra Bahas Ayah Telah damai Dengan Tuhan

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Suami dari artis Joanna Alexandra, Pastor senior muda sekaligus pendiri Love Academy Raditya Oloan telah meninggal dunia pada tanggal 6 Mei 2021. Raditya menghembuskan napas terakhir setelah ia berjuang melawan virus COVID-19 dan sempat masuk ke ruang ICU.

Menyusul kabar meninggalnya Raditya Oloan, Zeraiah yakni anak kedua Joanna Alexandra menuliskan pesan haru pada laman Instagramnya. Ia menyatakan jika ayahnya telah melalui rasa sakit dan telah damai bersama Tuhan.

BACA JUGA:

Anak Joanna Alexandra Beri Pesan Haru ke Raditya Oloan

Mengiringi kabar meninggalnya Raditya Oloan, Zeraiah atau anak keduanya bersama Joanna Alexandra meninggalkan pesan haru. Ia mengunggah foto bersama Raditya dan menyinggung soal ayahnya yang telah melewati rasa sakit sehingga berdamai dengan Tuhan.

Dady telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan,” tulis Zeraiah dilansir dari Instagram @zeraiahmoria yang diunggah pada 6 Mei 2021.

Bongkar Hal Yang Membuatnya Marah dan Senang

Kemudian, Zeraiah membeberkan hal-hal yang membuatnya marah atas kepergian Raditya Oloan. Ia mengaku akan merindukan kenangan bersama Raditya. Mulai dari tidak bisa lagi menerima semangatnya hingga tidak bisa menonton film hingga tengah malam.

“Hal-hal yang membuat marah: ayah saya tidak ada di sana untuk menyemangati saya, saya tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan saya tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film bersamanya,” sambung Zeraiah.

Walau demikian, Zeraiah berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Raditya Oloan. Ia percaya sang ayah sudah damai dan tidak lagi memiliki rasa sakit. Zeraiah juga percaya jika Tuhan tetap mendampinginya.

“Hal-hal yang harus saya senangi: ayah saya dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisi saya selamanya,” tutup Zeraiah.

Mendapat banyak dukungan

Pesan haru Zeraiah atas kepergian Raditya Oloan mendapatkan banyak dukungan. Warganet ramai-ramai menyemangati anak yang berusia 10 tahun tersebut.

Mas Zera yg hebat. Jadi pengganti daddy ya,” komentar netizen.

Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan sejati untuk Zera dan sekeluarga,” timpal berikutnya.

“Adekkk turut berduka cita. Kamu harus jadi penerus papa. Yang takut akan Tuhan,” tulis yang lain.

Ingat apa yang ayah bilang, jangan menangis berlebihan, lihat ke langit, ayah mencintai kamu,” ungkap warganet.

Di sisi lain, anak kedua dari Joanna Alexandra itu percaya jika meninggalnya Raditya Oloan telah membebaskannya dari rasa sakit dan damai dengan Tuhan.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -