Pada Tahun Ini Gojek akan melakukan Uji Coba Motor Listrik

Must Read

Jakartaview.id, jakarta – Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan teknologi Gojek mengatakan sedang mulai melakukan uji coba kendaraan listrik jenis sepeda motor di dalam negeri saat ini.

Upaya tersebut di ambil karena sebagai bentuk dari realisasi atas komitmen dari perusahaan dalam mendukung terwujudnya lingkungan yang lebih ramah melalui program yang bernama GoGreener.

Baca Juga : Maung Buatan Pindad Versi Sipil Di Bandrol Seharga Rp 600 Jutaan

“Uji coba kendaraan motor listrik ini menjadi satu bagian dalam program GoGreener. Gojek untuk saat ini juga sudah bekerjasama dengan Pertamina untuk pilot project kendaraan listrik ini di Jabodetabek dengan sistem battery swap,” ucap dari Raditya Wibowo selaku Chief Transport Officer Gojek Grop.

Ia juga mengatakan, pertimbangan dari pihak Gojek saat ini adalah untuk roda dua terlebih dahulu. Karena dari efisiensi biaya dan kebutuhan energi. Jika pada nantinya hasil ujicoba positif Gojek akan melakukan hal serupah secara lebih luas lagi nantinya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kebakaran Toko Agen Elpiji di Duren Sawit Jaktim Jumat Pagi, Kerugian Ditaksir Hingga Rp 1 Miliar

JAKARTAVIEW.ID, - Kebakaran melalap hampir seluruh toko agen gas dan distributor briket batubara di Jalan H Naman, Kelurahan Pondok...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -