Ngeri! Niat Isi Bensin Malah di Bakar oleh Orang Tidak di Kenal

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Orang tidak dikenal dengan sengaja membakar seorang pengendara motor dengan menggunakan bensin yang sedang melintas di kawasan Polsek Sawahan, Surabaya pada hari, Minggu (14/2).

Korban yang bernama Samsul Arifin (54), warga Asem V/39 Surabaya pada saat itu tengah memompa motornya di lokasi tambal ban.

Kapolsek Sawahan, Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro menceritakan peristiwa itu bermula saat ada seorang pria yang nampak mencurigakan sedang berlalu lalang di depan Mapolsek.

Baca Juga: Duel Antara Dua Debt Collector Berujung Maut.

Saat ditegur oleh Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto, orang tersebut tidak menghiraukan dan pergi begitu saja.

“Saat ditanya kanit reskrim ada keperluan apa, tiba-tiba orang tersebut malah berjalan kaki ke arah barat menuju tambal ban dan penjual bensin yang kebetulan ada di sebelah Polsek,” ungkap Wisnu.

Di lokasi tersebut, pria itu langsung mengambil bensin yang ada di dalam botol dan menyiramkannya kepada korban yang kebetulan melintas dan hendak berhenti untuk menambah angin pada motornya.

“Korban yang tidak tahu apa-apa itu akhirnya kaget saat bensin yang disiramkan ke tubuhnya tadi juga dilemparin korek api sehingga tangan dan tubuh korban terbakar,” jelasnya.

Polisi yang mengetahui peristiwa itu kemudian mengejar pelaku yang akan melarikan diri dibantu juga oleh warga sekitar.

“Pelaku sudah berhasil kami amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan. Sementara korban sudah di bawa ke klinik untuk mengobati luka di tangannya,” ujar Wisnu.

Baca Juga:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -