Moeldoko Terpilih Sebagai Ketua Umum dari Partai Demokrat (KLB)

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA РKongres Luar Biasa (KLB) menetapkan bahwa Moeldoko sebagai Ketua Umum dari Partai Demokrat pada periode 2021-2026.

Keputusan tersebut diambil dalam Kongres Luar Biasa di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada hari Jumat, 5 Maret 2021.

Dalam KLB tersebut, para peserta KLB yang hadir mengusulkan bahwa Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie.

Baca Juga:

Dilansir dari CNN Indonesia, Berdasarkan voting cepat, Moeldoko lebih banyak didukung daripada Marzuki Alie.

Sehingga diputuskan secara langsung bahwa Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2026 hasil Kongres Luar Biasa.

“Memutuskan menetapkan pertama calon ketua tersebut atas voting berdiri maka pak Moeldoko ditetapkan menjadi ketua umum Partai Demokrat 2021-2026,” kata pimpinan rapat Jhoni Allen Marbun yang membacakan keputusan KLB.

Pada Kongres Luar biasa ini juga menetapkan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Kongres V Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinyatakan telah demisioner. “Memutuskan pertama Dewan Pimpinan Pusat 2020-2021 yang diketuai oleh AHY dinyatakan demisioner,” kata Jhoni.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -