Menhan Prabowo Panggil Para Kepala Staf TNI Bahas Pertahanan Nasional

Must Read

Jakartaview.id – Jakarta – Menhan RI Prabowo Subianto tersus meningkatkan kemampuan pertahan Tentara Nasional Indonesia. Dalam hal ini yang menjadi pembahasan dalam Rapim Kemhan Tahun 2021 yang di adakan selama dua hari pada tanggal 11 dan 13 Januari 2021 kemarin.

Dalam pembahasan tersebut, Kementerian pertahanan juga mengundang semua para kepala Staf Angkatan TNI, Kasum Mabes TNI, serta semua Stakeholde dalam industri pertahanan negara.

Pada Rapim Kementerian pertahan tahun ini bertemakan Kemandirian Pertahanan dan keamanan yang kuat mewujudkan Indonesia yang tangguh. Tema ini sengaja menjadi pilihan di karenakan pemahaman Pertahanan dan Keamanan yang kuat akan menangkal berbagai ancaman yang ada. Dan menjadi salah satu Syarat tetap berdirinya NKRI serta terselengaranya Pembangunan terlebih perekonomian Indonesia.

Selain dari itu juga Kemandirian Pertahanan dengan mampunya Indonesia memenuhi kebutuhan dari alutsista dalam negeri, dan dengan itu otomatis ekonomi dalam negeri juga akan bertumbuh.

Di lain itu juga Prabowo menyerahkan kendaraan operasional TNI di seluruh Indonesia. Kendaraan yang di serahkan sebanyak 44 unit terdiri dari 40 unit kendaraan Maung buatan Pindad dan 4 unit kendaraan Armour ILSV Jeforce dan 100 Unit Kendaran sepeda motor

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -