Mengetahui Keunggulan Telegram Yang Banyak Di lirik Orang

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Aplikasi Pesan Whatsapp di kabarkan sedang mengalami penurunan pengguna secara signifikan pada tahun awal 2021 ini.

tapi berbanding terbalik dengan aplikasi saingan lainnya. Telegram yang mengalami peningkatan jumlah pengguna, yakni sebesar 1,7 juta unduhan di aplikasi. Penurunan pengguna Whatsapp sendiri dikarenakan adanya kebijakan privasi dan persyaratan layanan baru di aplikasinya.

Dalam notifikasi, WhatsApp menyampaikan ada tiga pembaruan yakni para pengguna diminta menyampaikan data ke Facebook, jika ingin tetap menggunakan WhatsApp. Kebijakan ini sendiri baru mulai berlaku pada 8 Februari 2021.

Lantas apa itu Telegram dan apa keunggulannya di banding dengan Whatsapp?

Dilansir dari Fox News (13/1/2021), Telegram memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tesk, video, dan audio atau gambar dengan Enkripsi AES simetris 256-bit.

Menurut profil perusahaan, Aplikasi yang paling banyak di gunakan di dunia, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif.

Keunggulan lain nya adalah saat penggunaan, adalah Telegram juga tidak memiliki iklan pada aplikasinya. Aplikasi ini pun mendukung panggilan video privasi.

Lebih lanjutnya, Telegram memberikan penggunanya fitur untuk mengirimkan foto, video, GIF, stiker dan lainnya. Dan menariknya Telegram juga terdapat fitur penghapusan mandiri pada teks/pesan dan foto yang dikirimkan dalam obrolan rahasia.

Tak hanya itu, Telegram juga teruji keamanan data pribadi pengunanya, yang dikaitkan dengan algoritme teruji yang menggabungkan keamanan dengan pengiriman dan keandalan berkecepatan tinggi.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -