Megah! Pembangunan Jakarta Internasional Stadiun JIS, Mencapai 50,4 Persen

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Jakarta Internasional Stadium (JIS), pembangunannya telah memasuki minggu yang ke-80 dengan progres pembangunan telah mencapai sekitar 50,4%.

Tadi pagi (17/3), dilasir dari akun Instagram milik Gubernur @aniesbaswedan yang meninjau langsung proses dari pembangunan stadion berstandar internasional FIFA tersebut, dengan berkonsep Green Building level Platinum Grade pertama di Indonesia ini.

Baca Juga:



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap bahwa, nantinya JIS tidak hanya memfasilitasi kegiatan olah raga saja, tetapi juga memfasilitasi bertemunya semua unsur masyarakat baik yang ada di Ibu Kota, Jabodetabek, domestik hingga internasional.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam pembangunan #JakartaInternationalStadium dan terus kawal bersama pembangunan #StadionKita,” ungkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam akun Instagramnya.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -