Larang Mudik Tapi Boleh Wisata, Ini Komentar Sandiaga

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa pemerintah sudah mengambil keputusan tegas terkait dengan melarang aktivitas mudik lebaran selama tanggal 6-17 April 2021.

Keputusan tersebut diambil untuk menekan angka penularan virus covid-19.

“Pemerintah sudah mengambil keputusan yang tegas utk meniadakan mudik. Diambil keputusan tegas karena kita mengantisipasi lonjalan penularan Covid-19 dengan bingkai PPKM skala mikro,” kata Sandiaga di Bukittinggi, pada hari Kamis (22/4).

BACA JUGA:

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro menurut Sandi akan dieksekusi oleh para kepala daerah mulai dari gubernur, bupati dan wali kota. Kebijakannya disesuaikan dengan tingkatan kasus virus Covid-19 di daerahnya masing-masing.

Terkait dengan pariwisata, menurut Sandi, penggerak wisata dan pengelola destinasi wisata meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan. Ia meminta kepada para gubernur, bupati dan wali kota memberikan instruksi supaya prokes di sektor wisata benar-benar terpenuhi.

“Ditutup atau tidak objek wisata, itu tergantung kepala daerah,” kata Sandiaga.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -