Korban Tewas Gempa Di Sulbar Total 43 Orang

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Akibat dari gempa di Sulawesi Barat, tercatat 43 orang di nyatakan tewas. Korban terbanyak berada di kabupaten Mamuju. Kepala BNPB Doni Monardo Mengungkapkan tercatat jumlah korban tewas di Mamuju adalah 34 orang, sembilan tewas lainnya berada di Majene. Kedua tempat ini jadi korban terbanyak akibat gempa.

Doni juga mengatakan 200 orang mengalami luka berat dan sedang. Dari data yang di dapat korban luka di Majene sebanyak 69 orang. Namun Doni mengatakan bahwa “jumlah itu masih fluktuatif ada nanti yang mungkin telah sembuh atau baru di antar ke rumah sakit, ” di katakan Doni.

Untuk kebutuhan sendiri dari warga yang terdampak gempa, Doni menambakan bahwa masyarakat sangat membutuhkan obat-obatan, vitamin dan perlengkapan operasi contohnya patah tulang.

Pada sebelum nya, Gempa hebat berkekuatan 5,9M melanda mamuju dan Majene. Gempa pertama kali terjadi pada pukul 14.30 Wita dengan kekuatan dari gempa 6,2M. Dan beberapa wilayah lain nya terkena gempa sebesar 6,2M. Selesai

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -