KKB Tembak Mati Guru SD di Beoga Papua

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA РAksi brutal kembali ditunjukan oleh Kelompok kriminal bersenjata (KKB), dilaporkan mereka menembak mati Oktovianus Rayo (43) guru SD di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua, Kamis pagi (8/4/2021).

Oktovianus Rayo (43) guru SD ditembak orang tak dikenal didepan rumahnya yang juga dijadikan sebagai kios dagangan sekitar pukul 09.50 WIT.

Akibatnya korban yang mengalami luka tembak pada rusuk kanan dan luka sebanyak dua lubang tidak tembus akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:

Selanjutnya para tokoh agama atau pendeta dan guru lainya langsung membawa korban dari TKP lalu korban ditandu dan dibawa ke Puskesmas Beoga guna dilakukan tindakan visum.

Sementara dalam laporannya Kapolsek Beoga, Ipda Ali Akbar mengatakan, korban merupakan warga sipil. Insiden penembakan tersebut terjadi pada hari Kamis (8/4/2021) pukul 09.50 WIT.

Pelakunya sementara masih dalam penyelidikan kepolisian. Jenazah korban saat ini masih berada di Puskesmas Beoga

Kepala Penerangan Kogabwilhan III Kolonel Czi IGN Suriastawa mengaku mendapat informasi soal adanya penembakan terhadap warga sipil yang menyebabkan korban tewas di Distrik Beoga, Papua.

“Ya untuk keterangan lebih lanjut saya coba cek ke lapangan ya,” kata Kolonel Czi IGN Suriastawa.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -