Kereta Bandara Soekarno-Hatta Premium, Tiket Mulai dari Rp 5.000

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – PT Railink selaku dari operator Kereta Api Indonesia (KAI) Bandara di Indonesia segera meluncurkan layanan barunya Kereta Bandara Soekarno-Hatta Premium, Tiket Mulai dari Rp 5.000.

Layanan yang dimaksud tersebut adalah KAI Bandara Premium, berupa tarif yang lebih terjangkau bagi para masyarakat yang mengunakan Kereta Bandara tersebut.

Dengan menggunakan KAI Bandara Premium, masyarakat yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta hanya akan merogoh kocek yang dimulai dari Rp 5.000 hingga dengan Rp 30.000.

BACA JUGA:

Hal tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram KAI Bandara, @kabandarailink, dalam unggahan pada Rabu (24/3/2021).

Kenyamanan dan kecepatan semakin terjangkau! Nikmati layanan KAI Bandara Premium dengan tarif mulai dari 5 ribu Rupiah hingga 30 ribu Rupiah ke Bandara Soekarno-Hatta,” demikian pernyataan akun tersebut.

Plt. Direktur Utama PT Railink Anggoro Tri Wibowo, mengungkapkan layanan baru tersebut akan diluncurkan pada 1 April 2021.

KAI Bandara Soekarno-Hatta kini hadir dengan pilihan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp. 5.000. Pada tanggal 1 April 2021 nanti kami akan meluncurkan layanan baru yaitu KAI Bandara Premium,” kata Anggoro, Kamis (25/3/2021), seperti dilansir dari Wartakotalive.com.

Layanan KAI Bandara Premium nantinya tidak akan menghapus layanan KAI Bandara Executive yang sudah beroperasi terlebih dahulu. Untuk diketahui, harga tiket KAI Bandara Executive adalah sebesar.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -