Monyet Liar Menyerang Warga di Kawasan Perumahan Puspitek Tangsel , Warga Dibuat Resah

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Warga Perumahan Pusat Penelitian dan Teknologi (Puspitek), Tanggerang Selatan dibuat resah dengan keberadaan monyet-monyet liar yang masuk ke kawasan pemukiman dan menyerang orang.

Seorang anak berusia lima tahun menjadi korban dari serangan monyet pada Rabu (27/1/2021) kemarin. Anak itu mengalami luka sobek di kedua lengannya.

Ayah korban, Bambang (41), mengatakan, saat kejadian anaknya sedang bermain di halaman belakang rumahnya.

“Pas saya bawa anak saya berobat, dokternya bilang sepekan ini sudah ada empat anak yang diserang monyet,” ungkap Bambang.

Menurut Bambang, pihaknya sudah melaporkan peristiwa penyerangan monyet liar tersebut kepada pengurus lingkungan. Dia berharap agar monyet liar yang berkeliaran di daerah pemukiman warga bisa segera direlokasi.

“Resah juga, harapannya sih segera direlokasi. Karena ini kan adalah pemukiman ya, supaya enggak mengganggu warga juga,” kata Bambang.

Tepisah dari itu, Ketua RT setempat menjelaskan, monyet liar banyak berkeliaran di kawasan Jalan Puspitek Raya. Namun, kasus Penyerangan terhadap warga di kawasan permukiman baru terjadi beberapa waktu belakangan ini.

“Mereka menyebar di pohon-pohon seberang jalan raya. Kalau penyerangan satu minggu ini ada tiga yang saya tahu,” ungkap Nahdi.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -