Kapten kapal Dikeroyok ABK, Karena Perkosa Mahasiswi Magang Diatas Kapal

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Seorang kapten kapal yang berinisial KA dikeroyok oleh puluhan ABKnya (ABK) saat sedang berlayar di wilayah Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

KA dipukuli oleh para ABK karena awalnya kedapatan melakukan aksi cabul kepada mahasiswi yang berinisial GA (19 tahun) yang sedang magang menjadi ABK.

Baca Juga:

Aksi bejat pemerkosaan tersebut terjadi di ruangan kapten di kapal itu. Korban awalnya diajak curhat atau berbicara secara empat mata, tetapi ternyata dicabuli oleh KA.

Rekam jejak sang kapten pun kini bertebaran di YouTube. Jika ditelusuri lebih dalam, ia nampaknya sangat dekat dengan para ABK kapal tersebut.

Salah satu fotonya bersama GA dan ABK lainnya juga terungkap. Mereka pernah mengabadikan momen bersama di atas kapal, dan sang kapten yang mengambil foto selfie tersebut.

Polisi juga sudah memastikan bahwa KA dinyatakan telah melakukan pemerkosaan kepada GA. Kini KA sudah dibawa ke kantor polisi.

“Iya benar terjadi percobaan pemerkosaan terhadap korban perempuan yang juga ABK di atas kapal,” kata Kapolsek Bondoala, Konawe, Ipda Reginald Sujono, seperti dilansir¬†detikcom, pada hari Jumat (12/3).

GA juga disebut sudah menghubungi pihak keluarganya untuk melaporkan kejadian yang terjadi saat dirinya sedang magang di kapal tersebut.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -