Joe Biden Langsung Pecat Orang Donald Trump Di Gedung Putih Pada hari Petama Menjabat

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden di kabarkan pada hari pertamanya menjadi presiden amerika Serikat langsung melakukan pemecatan kepada kepala staf rumah tangga dan operasi Gedung Putih, Timothy Harleth.

Hal mengenai pemecatan itu disampaikan oleh dua sumber yang mengetahui situasi tersebut.

Timothy Harleth Menurut Independent, merupakan kepala staf rumah tangga dan operasi yang ditunjuk oleh melania Trump pada tahun 2017 lalu. sebelum itu Harleth merupakan salah satu direktur Trump International Hotel yang hanya berjarak 1,6km dari Gedung Putih.

Harleth merupakan orang yang kesembilan yang pernah menjabat menjadi kepala staf Gedung Putih. Kepala Staf sebelum Harleth mempunyai latar belakang yang beragam, di mulai dari pelayan publik non-politik hingga militer.

sebelum Harleth dipecat gosip mengenai dirinya akan dipecat dan digantikan oleh orang lain memang sudah seliweran terdengar, dikarenakan Harleth mempunyai hubungan organisasi dengan Donald Trump.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -