Insiden Penembakan Massal di AS 15 Tertembak 2 Tewas

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Insiden penembakan massal yang terjadi di sebuah pesta di lingkungan Greater Grand Crossing Chicago, Amerika Serikat pada Minggu pagi waktu setempat. Setidaknya ada15 orang ditembak, dua di antaranya dikabarkan tewas tertembak.

Asisten Wakil Kepala Paramedis Greg Stinnett mengatakan bahwa setidaknya ada 15 orang ditembak di dalam sebuah tempat bisnis di blok 6700 di South Chicago Avenue sekitar pukul 04.40 dini hari pada hari Minggu.

Baca Juga:

Stinnett menambahkan bahwa jumlah total orang yang tertembak dalam insiden tersebut diperkirakan akan terus bertambah karena lebih banyak calon korban tiba di rumah sakit.

Dua korban dinyatakan meninggal pada saat tiba di rumah sakit.

Polisi mengatakan bahwa hingga saat ini, usia dari para korban berkisar antara 20 tahun hingga 44 tahun.

Polisi belum mengungkap identitas dari pelaku penembakan, sampai sekarang tidak di ketahui keberadaan pelaku entah telah melarikan diri atau tewas di lokasi kejadian.

Menurut petugas Pemadam Kebakaran Chicago, ketujuh korban diangkut oleh CFD [Departemen Pemadam Kebakaran Chicago] dalam berbagai kondisi mulai dari serius hingga kritis, dengan korban tampaknya pria dan wanita dewasa.

Dalam konferensi pers, Inspektur Polisi Chicago David Brown menjelaskan bahwa beberapa saksi masih dalam operasi dan belum bisa diwawancarai.

Empat senjata ditemukan dari tempat kejadian.

Pihak berwenang sedang bekerja untuk mengungkap apa motif dari pelaku melakukan penembakan itu.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -