Honor Besar, Artis Cantik Ini Diduga Telah Menggelapkan Pajak

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, CHINA  – Aktris top asal Tiongkok, Zheng Shuang diduga telah menggelapkan pajak dan menerima gaji setinggi langit melebihi batas yang disetujui oleh pemerintah.

Pihak berwenang Tiongkok kini sedang menyelidiki Zheng Shuang. Hal tersebut menandai kasus terbesar dugaan penipuan pajak selebitas sejak kasus yang menimpa Fan Bingbing.

Penyelidikan dilakukan setelah tangkapan layar muncul yang diduga menunjukkan Zheng dibayar USD24,6 juta atau sekitar Rp355 miliar untuk 77 hari pembuatan film.

BACA JUGA:

Dia diduga menerima bayaran USD320 ribu sehari untuk perannya dalam serial A Chinese Ghost Story, dilansir kantor berita Xinhua.

Proyek ini didukung oleh Tencent dan perusahaan produksi yang bermasalah namun masih memimpin Beijing Culture, di antara perusahaan-perusahaan lain.

Jumlah yang luar biasa akan membuat Zheng jadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia, lebih dari yang diperoleh Meryl Streep sepanjang 2020.

Ini merupakan pembayaran yang lebih dari dua kali lipat dari apa yang diperoleh oleh Gal Gadot untuk “Wonder Woman 1984” (USD10 juta) atau Margot Robbie untuk “Birds of Prey” (USD9-10 juta).

Bayaran Zheng juga dinilai lebih dari lima kali lipat gaji Joaquin Phoenix untuk penampilannya yang memenangkan Oscar di “Joker” (USD4,5 juta), seperti dilansir dari laman Variety pada hari Kamis (29/4).

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -