Habib Rizieq Positif COVID-19 Mengaku Sehat Ungkap dari Kuasa Hukum

Must Read

Jakartaview.id – Jakarta – Berdasarkan dari hasil tes swab Habib Rizieq Shihab di nyatakan positif COVID-19 namun tidak mengaku dan mengatakan bahwa ia sehat walafiat. Kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro, Mengatakan bahwa kliennya tetap mentaati aturan isolasi walau tidak mengungkap hasil swab.

“Gak semuanya apa yang menjadi privasi keluarga harus diinfokan ke publik, atau pemerintah harus tahu,” ungkap dari Sugito saat di konfirmasi terkait alasan dari Habib Rizieq.

Sugito mengungkapkan bahwa Habib Risieq tetap menjalankan aturan pemerintah bagi pasien yang positif COVID-19. Dia menjelaskan bahwa saat itu Habib Rizieq Tetap menjalankan isolasi mandiri.

Dia juga mengungkapkan bahwa Habib Rizieq juga menaruh keyakinan kepada tim kesehatan yang selama ini merawatnya. Sugito juga heran kenapa cuma Habib Rizieq yang di paksa menunjukan hasil tes swabnya. Selesai.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -