Gubernur Anies Baswedan Perpanjang PSBB Ketat Hingga 8 Februari 2021

Must Read

Jakartaview.id, jakartaGubernur DKI Anies Baswedan akan memperpanjang PSBB. Pengetatan selama dua pekan ke depan, terhitung sejak 26 Januari sampai dengan 8 Februari 2021.

Hal ini berdasarkan dari keputusan Gubernur (Kepgub) nomor 51 Tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan jangka waktu pembatasan aktivitas di luar rumah. Kepgub ini ditandatangani Gubernur Anies Baswedan pada 22 Januari 2021.

“Menetapkan perpanjangan pemberlakuan jangka waktu dan pembatasan aktivitas luar rumah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari terhitung sejak tanggal 26 Januari 2021 sampai dengan tanggal 8 Februari 2021,” ucap Anies dalam Kepgub tersebut.

Dilain itu, pemerintah pusat juga resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang dimulai pada 26 Januari 2021 sampai dengan 8 Februari 2021.

Menekan kasus Covid-19

Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto menegaskan, kebijakan perpanjangan PPKM ini untuk kebaikan dari masyarakat luas yang seharusnya berakhir pada 25 Januari ini

“Pemerintah sudah mempertimbangkan dengan seksama keputusan itu, dikarenakan melihat penambahan angka positif COVID-19,”. ucap Airlangga Hartarto.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -