Game Bergenre Perang Battlefield 6 Tidak Bisa Dimainkan Pada PS4 atau Xbox one

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Game Battlefield 6 yang mengusung genre perang dirumorkan tidak akan tersedia di konsol PS4 atau Xbox One.

Rumor tersebut dilaporkan oleh Tom Henderson, seorang leaker terkenal, yang sebelumnya telah membocorkan informasi tentang setting Battlefield 6 yang sedikit futuristik.

Tidak ada konfirmasi resmi dari penerbit Electronic Arts (EA), tetapi Henderson menyatakan bahwa ia belum mendengar informasi apa pun tentang game tersebut.

BACA JUGA:

“Saya masih belum mendengar kabar yang konkret bahwa #BATTLEFIELD akan hadir di konsol generasi sebelumnya,” tulis Henderson melalui akun Twitter miliknya @_Tom_Henderson_ pada tanggal 16 April 2021.

Mengingat Battlefield 6 akan dirilis pada akhir tahun ini, seharusnya penerbit telah membeberkan sedikit mengenai informasi jika game tersebut hadir di konsol generasi sebelumnya.

Henderson berspekulasi bahwa alasan di balik absennya Battlefield 6 di PS4 dan Xbox One kemungkinan untuk meningkatkan jumlah pemain di Xbox Game Pass pada hari pertama peluncuran.

Dilansir dari Games Radar pada Sabtu (17/4/2021), meskipun ini hanya dugaan Henderson, tetapi masuk akal dari perspektif pengembang EA.

Rumor tersebut sejalan dengan pernyataan sebelumnya yang dibuat oleh pengembang DICE dan EA.

Saat petunjuk pertama di Battlefield 6 mulai terlihat tahun lalu, pengembang game tersebut menyatakan bahwa permainan Battlefield berikutnya sedang dalam pengerjaan dan game itu menargetkan inovasi baru yang akan diaktifkan oleh platform generasi berikutnya.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -