Flyover Cakung Diuji Coba Hari Ini, Pemprov DKI Imbau Motor Tidak Melawan Arus

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Pemerintah Provinsi Ibu kota DKI Jakarta melalui Dinas akan melaksanakan uji coba flyover Cakung, Jakarta Timur, pada hari Senin (19/4/2021) mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Uji coba ini rencananya akan dilaksanakan hingga tanggal 21 April 2021.

Disampaikan melalui akun media sosial Instagram@aniesbaswedan dan akun resmi Pemprov DKI Jakarta pada Minggu (18/4/2021) bahwa uji coba flyover Cakung tersebut merupakan tahap pertama. Uji Coba Lintas Atas Cakung dari @binamargadki. Halo sobat warga Jakarta.. khususnya yang berada di wilayah Jakarta Timur.

BACA JUGA:



Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta akan melakukan Ujian Coba/ Open Traffic Tahap 1 Flyover Cakung Jakarta Timur mulai tanggal 19 – 21 April 2021 pukul 07.00 sd 22.00 WIB.

Dengan dilakukannya uji coba / open traffic Tahap 1 ini, mobilitas pengguna Flyover dapat berjalan dengan lancar dan mengurangi kemacetan lalu lintas yang selama ini terjadi di kawasan tersebut.

Ayo selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah ditentukan. Bagi pengendara sepeda motor dimohon agar tidak melawan arus. Pengendara diimbau agar tidak berswafoto di atas flyover.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -