Film Horor The Conjuring 3 Kisahkan Pembunuhan Akibat Kerasukan Setan

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Warner Bros telah merilis trailer untuk film The Conjuring 3 yang menampilkan kembalinya Patrick Wilson dan Vera Farmiga dalam film tersebut.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It menceritakan kasus kehidupan nyata dari Arne Cheyenne Johnson, yang membela diri dari dakwaan kasus pembunuhan dengan mengklaim bahwa ia adalah korban dari kerasukan setan.

BACA JUGA:



Dilansir dari laman Variety, pada hari Sabtu (24/4) penyelidik supernatural Ed (Wilson) dan Lorraine Warren (Farmiga) akan kembali untuk membongkar kasus misterius dan melawan kumpulan setan supernatural.

Dalam cuplikan trailer tersebut juga menunjukkan bahwa ini bisa menjadi kasus terakhir dan akhir dari franchise horor yang dibintangi Wilson dan Farmiga, meskipun serial tersebut memiliki beberapa spin-off, seperti Annabelle, The Nun dan The Curse of La Llorona.

Film ini juga akan menampilkan Julian Hilliard, yang akan memerankan seorang bocah lelaki berusia 11 tahun yang kerasukan setan, David Glatzel. Hillard baru-baru ini muncul di Penny Dreadful: City of Angels dan The Haunting of Hill House.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It disutradarai oleh Michael Chaves dan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan James Wan, yang juga membuat dan menyutradarai dua film pertama dari franchise tersebut.

Pada akhir bulan Oktober, Warner Bros memulai debutnya dengan klip khusus, Faith & Fear: ‘The Conjuring’ Universe Behind the Scenes, untuk film yang akan datang.

“Saya benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari rumah berhantu dari dua film pertama Conjuring. Seharusnya lebih pada tingkat yang berbeda, sesuatu yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di dunia The Conjuring,” kata Wan.

Sementara itu, The Conjuring 3 dijadwalkan akan tayang di bioskop dan juga HBO

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -