Emak-Emak yang Terobos Tol Angke Akhirnya Terciduk Pak Polisi

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Kasus pemotor emak-emak yang nekat masuk dan melintas ke ruas jalan di Tol Angke akhirnya menemui titik terang. Polisi saat ini sudah menangkap pelaku dan diamankan di Polda Metro Jaya.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengakui, pelaku sudah diamankan,namun tidak merinci penangkapan tersebut. Dia menyebut siang ini pihaknya akan menggelar konferensi pers untuk menyampaikan kronologis kasus tersebut.

“Detailnya sepeda motor yang masuk tol nanti kami ekspos pukul 10.30 WIB di depan Gedung Patwal Polda Metro Jaya,” sebut Akmal.

BACA JUGA:

Seperti kita ketahui bahwa dalam video viral pada pekan lalu terlihat pelaku menggunakan sepeda motor berkaus biru dan bercelana pendek. Pelaku dengan santainya terlihat dalam video masuk ke ruasTol Angke.

Perekam video yang berada di belakang pelaku pun tampak heran dengan aksi pemotor tersebut. Salah seorang perekam mempertanyakan tidak adanya petugas di lokasi saat pelaku melenggang bebas masuk ke jalan tol.

“Itu di Gerbang Tol (GT) Angke 1. (Kejadian) kemarin sore,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021).

Peristiwa emak-emak pemotor itu disebut terjadi pada hari Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam video viral terlihat pelaku dengan santai masuk ke dalam tol dengan melakukan tap terlebih dahulu.

Pihak Jasa Marga pun telah angkat suara perihal peristiwa tersebut. Jasa Marga mengaku akan mengevaluasi sistem pengamanan di semua gerbang tol (GT).

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -