Doni Monardo: Menargetkan Indonesia Bebas Covid-19 Pada 17 Agustus 2021

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengatakan bahwa target Indonesia untuk bisa terbebas dari virus Covid-19 pada 17 Agustus 2021.

“Target kita adalah pada 17 Agustus yang akan datang kita harus betul-betul terbebas dari Covid-19. Artinya Covid betul-betul pada posisi yang dapat dikendalikan,” ujar Doni dalam rapat koordinasi virtual di kanal Youtube Pusdalops BNPB, pada hari Senin (15/2).

Target tersebut, diungkapkan Doni akan diiringi kebijakan yang tepat dan kepatuhan dari masyarakat. Doni menambahkan bahwa pemerintah daerah juga harus melibatkan masyarakat dalam menangani penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Pedangan Tanah Abang Vaksin Covid-19 Massal Hari ini

Menurut dia, masyarakat bisa bersama-sama mencari cara terbaik dalam menanggulangi pandemic ini.

Melansir dari CNN News Indonesia, Doni meminta agar warga tetap menaati semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, termasuk soal aturan-aturan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Pulau Jawa yang sudah berlangsung sejak 8 Februari hingga tanggal 22 Februari mendatang.

“Lewat komando Presiden Jokowi kita lebih fokus pada pendekatan berbasis mikro, RT/RW,” ungkap Doni Monardo dalam siaran Pers.

Baca Juga:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -